HUT RI Yang ke- 79, Satgas Patroli mengadakan Lomba-Lomba Bersama Warga

0



KUNINGAN - (Psn)PatroliSidakNews.com // 


Dalam rangka memperingati hari kemerdekan Republik Indonesi yang ke- 79, keluarga besar Satgas Patroli DPC  Kabupaten Kuningan Jawa Barat, menggelar beberapa lomba yang di ikuti oleh warga setempat di halaman klinik AFIKA, Desa Jalaksana, RT 04 RW 01, Desa Jalaksana, Kecanatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.




H Dudung sebagai warga juga bagian dari keluarga Satgas Patroli serta selaku Humas  DPW Satgas Patroli mengatakan, dalam rangka menyambut dirgahayu Republik Indonesia yang ke- 79, dan hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke  526, Warga mengikuti berbagai lomba-lomba untuk memeriahkannya, bahkan Beliaupun ikut turun langsung dalam mengikuti perlombaan.



Seperti lomba tangkap ikan dalam balong, lomba balap karung, lomba joget, lomba masukin jarum dalam botol, lomba lari, lomba makan kerupuk dan masih banyak lomba yang lainnya.



Serta  ada juga acara hiburan rakyat sebagai bentuk memperingati pejuang kemerdekan dan menjalin silahturahmi antar warga, semoga dengan adanya kebersamaan antar lapisan masyarakat bisa menambah rasa toleransi dan jiwa memiliki semakin kuat.



H DUDUNG  juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada  seluruh Warga yang sudah ikut berpartisipasi dan yang mendukung berjalannya kegiatan ini, sebagai kepedulian dan mengisi hari  kemerdekaan dalam hal yang positip ungkapnya.

( SUWARDI88 CRB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)