Jelang Hari Jadi Polwan RI Ke - 76, Polwan Polres Loteng Gelar Bhakti Religi.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TENGAH, (NTB) - Polisi Wanita (Polwan) Polres Lombok Tengah menggelar kegiatan bhakti religi dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke - 76.


“Bhakti religi yang kami lakukan di Masjid Baitussholihin Kelurahan Praya ini dalam rangka hari jadi Polwan Republik Indonesia ke - 76 Tahun 2024,”Kata IPTU Susan V Sualang selaku Perwira Senior Polwan Polres Loteng, di Praya, Jumat (16/8/2024).


Perwira Polwan yang kini menjabat Kapolsek Praya menambahkan, kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut hari jadi Polwan, juga untuk lebih mendekatkan diri antara Polwan dan masyarakat. 


“Selain bhakti religi, kami juga sebelumnya melaksanakan bhakti sosial berupa bantuan sembako kepada masyarakat dan juga kami melakukan anjangsana ke purnawirawan polwan,” terangnya. 



Ia berharap kegiatan bhakti religi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar ketika melaksanakan ibadah di masjid tersebut. 


“Kami berharap masyarakat dapat lebih nyaman dan tenang saat melaksanakan ibadah, dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan niat baik kita semua ini bisa menjadikan Polwan Republik Indonesia lebih baik kedepannya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. 


Pada kegiatan tersebut Polwan Polres Lombok Tengah memberikan alat kebersihan berupa sapu lidi, alat pel, sapu dan emeber kepada pengurus masjid, agar kedepannya dapat digunakan untuk keperluan kebersihan masjid.


( Kabiro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)