*Jum’at Berkah Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagiaan Kepada Masyarakat Dan Anak-Anak Provinsi Kalbar*

0


Pontianak Kalbar


(P S N) Patrosidaknews. Com

Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu serta anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar. Jum’at (09/08/24).


Jajaran Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu serta anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar. Jum’at Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar dengan maksud dan tujuan untuk meringankan beban masyarakat Provinsi Kalbar yang membutuhkan. 



Sasaran kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini adalah panti asuhan Hira yang berada di Kabupaten Sintang, panti asuhan Achmad Yani Kota Singkawang, panti asuhan Al Adabiy Kota Pontianak serta masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Sanggau. 


Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar minggu ini masih sama dengan kegiatan Jum’at Berkah minggu-minggu sebelumnya yaitu personel memberikan bantuan langsung kepada pengurus panti asuhan dan pondok pesantren serta langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. 



Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini serta kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.


Ipda Flayianus Hengki, S.E. selaku salah satu penanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar di Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk membantu serta meringankan beban masyarakat Provinsi Kalbar khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau yang membutuhkan. 



Beliau juga berterimakasih kepada masyarakat karena telah bersedia menerima bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada mereka serta menyampaikan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, S.I.K. karena belum bisa hadir untuk memberikan bantuan langsung kepada mereka.


Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)