Jum'at Bersih Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Kecamatan Sakra Timur

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK Timur, NTB - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Komandan Pos (Danpos) Sakra Timur Koramil 1615-07/Sakra Serma Gede Eka Adnyana Putra dibantu dengan Babinsa Surabaya Koptu Ismail bersama masyarakat Kecamatan Sakra Timur melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan, Kegiatan ini dimulai dan berlangsung di sepanjang Jalan Raya jurusan Kuangwae - Selayar, Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur. Jumat(02/08/2024).



Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Camat Sakra Timur, Bapak Muhsin S.I.P., Kanit Provost Polsek Sakra Timur, Aiptu Lalu Iswandi Jaya Pura beserta anggota, Danposramil Sakra Timur, Serma I GD Eka beserta anggota, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sakra Timur, Ibu Ida Septiana, Danru Pol PP Kecamatan Sakra Timur, Bapak Karya Wedi beserta anggota Satpol PP, Kasi Pemerintahan Desa Menceh, Bapak Hamnan beserta seluruh perangkat desa


Total jumlah peserta yang turut serta dalam kegiatan ini adalah sekitar 30 orang. Sasaran pembersihan meliputi sampah dan rerumputan sepanjang bahu jalan dari Kuangwae menuju Selayar.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, sekaligus mempererat semangat gotong royong dalam masyarakat. Muspika Sakra Timur bersama Pemerintah Desa Menceh berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memupuk rasa cinta tanah air menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)