Kapolres Bener Meriah Terima Penghargaan IKPA dari Kapolda Aceh

0


(PSN)Patrolisidaknews.com

Redelong - Dalam sebuah acara yang penuh makna di Mapolda Aceh, Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom, menerima penghargaan bergengsi IKPA (Indikator Pelaksanaan Anggaran) pada hari Rabu, 31 Juli 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., dengan didampingi oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Aceh.


Penghargaan ini diberikan dengan kategori nilai IKPA sempurna, yaitu 100, untuk tahun 2023. Selain Polres Bener Meriah, penerima penghargaan lainnya termasuk Bidkeu Polda Aceh, Bidpropam Polda Aceh, Polres Bireuen, Polres Aceh Tengah, dan Polres Simeulue.


Dalam kesempatan ini, AKBP Tuschad mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh atas penghargaan yang diberikan. "Mudah-mudahan dengan penghargaan yang kami terima ini, ke depannya Polres Bener Meriah dapat lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran," ungkap AKBP Tuschad dengan penuh harap.


Penghargaan IKPA ini menunjukkan komitmen Polres Bener Meriah dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien, sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

(j2n)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)