*Kapolres Lombok Utara hadiri Upacara HUT RI ke - 79*

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY Mira Didik menghadiri Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79 , Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lombok Utara, Sabtu (17/8/2024).



Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyaksikan upacara detik - detik Proklamasi. Kegiatan upacara ini mewujudkan semangat jiwa jangan bangsa Indonesia dalam merayakan momen bersejarah bangsa.


Orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Utara ini menyampaikan, Dalam HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79 kali ini bertemakan " Nurantara Baru Indonesia Maju" ini menandakan semangat jiwa Nasionalisme dalam memperingati detik-detik Proklamasi.


Hari ini adalah momen penting bagi kita Bangsa Indonesia untuk merefleksikan perjalanan bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa dengan tekad membangun Indonesia kedepan yang lebih baik.


Lebih lanjut Kapolres menambahkan, menghadiri upacara ini bersama-sama dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar suku, agama dan ras. Ini juga menjadi acuan kita untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal - hal yang positif untuk menuju Indonesia Emas.


Usai kegiatan upacara Kapolres berharap kepada seluruh pejuang tangguh Polres Lombok Utara, agar terus meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bisa kita wujudkan untuk.mengisi kemerdekaan dalam menghadapi era digitalisasi.


Jadikanlah momentum ini sebagai pemicu semangat untuk terus berkontribusi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Utara.


Dalam kegiatan tersebut di rangkaikan dengan pemberian hadiah Pemenang Lomba dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke- 79.


Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati KLU H. Djohan Sjamsu SH. Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., Wabup KLU Danny Karter Febrianto Ridawan ST.M.Eng.,Ketua DPRD Sementara Agus Jasmani, 

Dandim 1606/Mataram diwakili Pabung KLU Mayor Inf. Ngakan Made Marjana, S.Pd.,

Perwakilan Lanal Mataram, Dandenpom Lanal Mataram Kapten Laut(PM) Makmun, 

Perwakilan Lanud Bizam Kadispes Lanud Zam Letkol Adm Amir Hidayat, 

Perwakilan PN Mataram I Dewa Gd. Suardana, 

Perwakilan Kejari Mataram Rasyid, 

Para Asisten dan Staf Ahli Pemda KLU, Para Kepala OPD Pemda KLU, Ketua Tim penggerak PKK KLU Hj. Galuh Nurdiah, 

m. Ketua GOW KLU Yunita Apriliana Danny Karter ST. M. Eng.,Plt. Danki 3 Yon A Pelopor IPTU Nengah Wiranata,

Kepala Desa se KLU dan Tamu undangan. Tutup Kapolres.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)