Kata Sekjen Mengurus Organisasi Fast Respon Counter Polri Se Indonesia Multi Otak Dan Tenaga, Akhir ini Agus Flores Gampang Emosi

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

JAKARTA, Akhir akhir ini , Kondisi Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores, akhir akhir ini lebih banyak emosi, karena mengurus Organisasi yang dianggap nemiliki anggota wartawan cukup banyak, sering memutar otak dan tenaga.

” Komplited Tugas beliau cukup banyak, sehingga , dirinya kadang cepak lelah dan kecapaian, ” ujar Sekretaris Jendral (Sekjen) H. Dian Surahman. Rabu (14/8)

Dianpun mengatakan, bahwa kemarin usai Tiba dari NTB, Ketum FRN menghadiri pertemuan dengan beberapa tamu , selain bertemu dengan beberapa Ketua DPW PW FRN, bertemu pula Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PAN.

” Tadi Juga Dampingi Ketumku, datang Ke Propam Polda Metro Jaya (,PMJ) , malam tadi ketemu kliennya, sambil ngopi darat” ujarnya.

Besoknya lagi, rencana ketemu Kadiv Propam Polri, sehingga Sekjen menyebut Otak dan Pikirannya Multi Dimensi dan melelahkan.

” Putar otak terus beliau, apalagi ada kegiatan tanggal  25 ini , di Hotel Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, beban moril besar persoalan Mafia BBM Ilegal di NTB , Tambang Ilegal di Sulawesi dan Kalimantan, semuanya dia pikir,  agar penegak hukum jalan .

 

Termasuk pula aduan anggotanya , terkait kasus di Jawa Timur semua dipikirnya .

” Saya liat capek banget pikirannya,” ujar Putra Garut ini

(Trisno.mgrb) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)