Kelompok PKK Darwis RW 01, Kelurahan Demangan Bangkalan Mengadakan Lomba Tumpeng Untuk Memeriahkan HUT RI ke- 79 Tahun

0



BANGKALAN - (Psn)PatroliSidakNews.com // 

Dengan semangat 45 kelompok PKK Dasa Wisma (DAWIS) RW.01 Kelurahan Demangan Kec.Bangkalan Kab.Bangkalan mengadakan lomba tumpeng mini yang di ikuti oleh kelompok PKK dari Rt masing masing di pendopo Kelurahan Demangan Bangkalan pada hari Jum'at 16/8/2024.


Lomba  diikuti oleh 5 kelompok PKK di antaranya Dawis 1 sampai Dawis 5 dan masing-masing Dawis  menampilkan karya tumpengnya dengan beragam tema yang sangat menarik dan mempunyai arti tersendiri menuju indonesia merdeka.



Melalui penilaian yang sangat teliti oleh ketua PKK Ibu Lurah Demangan Irma Yunita Safitri ,ST. mendapatkan hasil nilai mutlak untuk menjadi juara Satu adalah Dawis 2  yang di pimpin oleh Ibu Mareta dengan tema; Nusantara Baru Menuju Indonesia Maju dan Juara Dua, Dawis 1 dipimpin oleh Ibu Sumarlin Ismail dengan tema; Cinta Tanah Air, juara Tiga ; Dawis 4, yang dipimpin oleh Ibu Rini Arif dengan tema; Cinta Tanah Air.


Untuk peserta yang lain tetap mendapat penilaian untuk mendapat juara Harapan 1 dan harapan 2, tetapi ibu Ketua PKK tetap memberi motifasi untuk tidak patah semangat dan bisa meningkatkan karyanya di acara lomba Memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun akan datang.


Dengan selesainya perlombaan tumpeng mini dan penilaian dari Ibu ketua PKK Irma Yunita Safitri,ST.  para peserta sangat puas dengan hasil keputusan dewan juri tunggal yang di gelar di pendopo kelurahan Demangan Kabupaten Bangkalan dan ditutup dengan foto bareng Ibu-ibu PKK RW 01 Kelurahan Demangan.

( RUDI88/SUWARDI88 CRB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)