PATROLISIDAKNEWS  || Kiprah sosok Wahyu Firmansyah, Kepala Desa Cimanintim Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Dalam Mengelola Pembangunan Sebagai Kepala Desa, Selalu  bekerja keras bersama Staff PEMDES Cimanintim juga warga masyarakat dalam membangun wilayah Desa Cimanintim di segala aspek dan bidang, Salah satunya saat ini yaitu mulai merehab total Gedung Desa Cimanintim.

Pada hari selasa 31 Juli 2024, Media Metroaktualnews.com wawancara langsung dengan Kepala desa Cimanintim dilokasi pembangunan gedung Desa, Wahyu Firmansyah "Mengatakan"  Alhmdulilah saat ini gedung desa telah berjalan taham di bangun, Dengan sumber anggaran dari Sapras, Besaran anggaran yang di terapkan sebesar Rp.80.000.000.  Pembagunan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Pembangunan Desa dibantu oleh masyarakat Desa Cimanintim.


Wahyu Firmansyah "Menjelaskan" Dengan Anggaran Sebesar itu, akan di usahakan pembangunan secara bertahap, dilaksanakan yang terbaik, Hasil kuwalitas bangunan bagus dan bertahan lama sesuai aturan. Walaupun Desa Cimanintim paling pelosok terkait membangun lingkungan kami Pemerintah desa cimanintim akan mengutamakan pembangungan demi kepentingan masyarakat, Manfaatnya untuk Warga Desa Cimanintim itu sendiri,"Ujarnya.

Lanjut kades Sarana dan Prasarana  desa yaitu, Gedung Sekretariat Desa, Ruang Sekretaris Desa dan Pelayanan, Ruang Badan Permusyawaratan Desa {BPD, Ruang Pertemuan/Rapat, Ruang Untuk Dapur, Kamar Mandi dan Toilet, Gedung Serbaguna atau Aula, Ruang Perpustakaan, Gudang Desa, Gedung Bank Sampah  dan untuk Sarana Pendukung Pelayanan Pemerintah Desa, Harus di perhatikan yaitu Meja dan kursi RapatK, Kursi Kerja, Lemari dan Rak Arsip, pasilitas  LCD Proyektor. laptop, Komputer, dan Printer ScannerT, Televisi dan Antena, Lemari Perpustakaan, Lemari Arsip, Papan Pengumumam Desa juga Sepeda Motor Dinas.

"Semua sangat di prioritaskan demi kemajuan dan kepentingan pemerintah Desa juga Kepntingan Masyarakat agar semua pelayanan bagi masyarakat  berjalan Lancar.,"Pungkas Wahyu Firmansyah Kepala Desa Cimanintim.

#REDAKSI : PATROLISIDAKNEWS