Kompak, Denpom lX/2 Mataram Bersama DLHK Lotim dan Pemdes Laksanakan Bersih-bersih Subdenpom lX/2 Persiapan.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Detasemen Polisi Militer lX/2 Mataram bersama DLHK lombok timur dan Pemerintah Desa Labuhan Lombok melaksanakan kegiatan bersih-bersih kantor Subdenpom Persiapan bertempat di Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Kamis (29/08/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin Peltu Tata Permana dan Kepala Desa Labuhan Lombok Siti Zaenab didampingi empat anggota Denpom lX/2 Mataram dan Babinsa Desa Labuhan Lombok mengatakan anggota Denpom lX/2 Mataram bersama DLHK lombok timur dan pemerintah desa Labuhan Lombok melakukan bersih-bersih sampah dan penebangan pohon di kantor Subdenpom lX /2 Persiapan,"ujarnya.


Mbah Tata panggilan akrabnya kantor SubdenpomlX/2 Persiapan akan di serah terimakan dari pemerintah daerah lombok timur pada hari Jum'at 30 Agustus oleh PJ Bupati Lombok Timur kepada Dandenpom lX/2 Mataram dan rencananya ini akan jadi Subdenpom lX/2-3 Lombok Timur, mudahan-mudahan dengan adanya Subdenpom lX/2 Persiapan ini dapat dampak Positif bagi masyarakat khususnya lombok timur," pungkasnya.


Kegiatan bersih-bersih bersama DLHK dan pemerintah Desa Labuhan Lombok berjalan aman dan lancar.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)