*Kunjungan Pangdam IX/Udayana di Kodim 1628/SB : Penghormatan dan Apresiasi bagi Prajurit Berprestasi*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

*SUMBAWA BARAT, NTB* – Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., mendampingi Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, bersama Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Dian Setyo Wulan, serta rombongan, melakukan kunjungan kerja sekaligus pamitan di wilayah Kodim 1628/Sumbawa Barat pada Rabu, 7 Agustus 2024. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Labuhan Balat, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.


Setibanya di Makodim 1628/SB, Pangdam IX/Udayana dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana disambut dengan penuh kehormatan oleh Dandim 1628/SB, Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han, beserta stafnya.


Dalam sambutan penyambutannya, Letkol Inf Andri Karsa menyampaikan ucapan selamat datang serta melaporkan situasi dan kondisi Kodim 1628/SB yang berada dalam keadaan aman.


Mayjen TNI Bambang Trisnohadi dalam sambutannya memberikan apresiasi besar kepada prajurit yang berprestasi, terutama dalam keberhasilan penanganan penurunan angka stunting di desa binaan mereka. "Apresiasi sebesar-besarnya kepada prajurit yang berprestasi karena telah berhasil dalam penanganan penurunan angka stunting di desa binaannya," ujarnya.


Pangdam IX/Udayana juga menghimbau seluruh anggota untuk menjaga disiplin, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan keluarga. "Kedisiplinan dan menjaga diri serta keluarga adalah tanggung jawab kita sendiri," tegasnya.


Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung pelaksanaan tugas Kodam IX/Udayana. Beliau juga berpamitan karena tidak lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam IX/Udayana.


Kunjungan ini menjadi momen penting bagi prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat, memberikan semangat dan motivasi untuk terus berprestasi dan menjaga disiplin dalam menjalankan tugas mereka. 


( Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)