Kunjungi Pengerjaan Fisik Dan Nonfisik TMMD Kodim 1615 Lombok Timur, Tim WASEV TMMD Merasa Puas.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) TMMD dari Markas Besar Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat mengunjungi Semua titik pengerjaan Program TMMD Kodim1615 Lombok Timur. Dalam kunjungannya, Tim merasa puas karena semua progres berjalan baik dan lancar.


Dalam kunjungannya WASEV TMMD Brigjend TNI Kokom Ashari juga mengapresiasi capaian progres fisik dan nonfisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 121 yang dilaksanakan di dua desa yakni Desa Loyok dan Desa Sikur Kabupaten Lombok Timur.


"Kami baru selesai melaksanakan kunjungan di wilayah TMMD di Lombok Timur. Saya melihat semua sasaran fisik maupun non fisik perkembangan progresnya sudah cukup bagus", ungkapnya di lokasi TMMD, Kamis (08/08/2024).


Kepada sejumlah media Brigjend Kokom merasa salut melihat kekompakan warga masyarakat yang mau membaur membantu proses percepatan pembangunan fisik sebagai sasaran ini progam TMMD. Seperti pengerjaan Talut irigasi pertanian dan pelebaran jalan menuju Pemakaman Umum.


"Kerjasama antara TNI dan masyarakat sangat bagus sekali, bahkan di desa Loyok ibu - ibu saja sampai kompak turun ke lapangan ikut mengangkat batu", tuturnya.


Terakhir apa yang sudah di lakukan oleh masyarakat membantu prajurit TNI yang terlibat dalam program TMMD bisa tetap dipertahankan. Sehingga kapan saja swadaya dibutuhkan untuk membangun Desa, masyarakat selalu siap berkontribusi dan berkolaborasi.


"Saya berharap dengan kerjasama yang bagus, kegiatan TMMD ini akan berjalan dengan baik dan lancar", pungkasnya.


Turut hadir dalam kunjungan kali ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur H. Hasni , SE., M.AK didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Peternakan dan Kepala Desa Loyok dan Desa Kesik.


( KABIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)