Memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun, Partai Golkar Madina Adakan Ragam Perlombaan.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Mandailing Natal, Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan ragam perlombaan, Jumat (16/08).


Adapun pertandingan yang diperlombakan ialah, lomba makan kerupuk, makan biskuit, dan tepung estafet, yang melibatkan warga setempat.


Dalam sambutannya Ketua Partai Golkar, H. Aswin Parinduri menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun, dan merupakan bentuk kebersamaan partai Golkar dengan masyarakat.


"Kita dari partai Golkar ikut dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79, jadi dalam hal ini, kita buatkan hiburan rakyat, aneka perlombaan ala kadarnya,"sebut Aswin.


Acara yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar ini, selain dihadiri oleh Ketua DPD juga dihadiri oleh pengurus dan simpatisan partai.


Kepada seluruh peserta, diberikan hadiah berupa uang tunai, dan tidak lupa kepada anak anak juga diberikan santunan oleh segenap pengurus partai.


Untuk diketahui, malam ini dikantor DPD Partai Golkar juga diadakan acara, seperti sholawatan dan hadroh.

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)