*MERIAH ! LODAYA SILIWANGI RIDE 2024, DIIKUTI KELUARGA BESAR TNI-POLRI, IBU-IBU PERSIT, BHAYANGKARI SERTA MASYARAKAT UMUM*

0

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


(P S N) Patrosidaknews. Com

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, didampingi Wakapolda Jabar, Kasdam III Siliwangi bersama dengan Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Kodam III Siliwangi mengadakan Lomba Sepeda dengan tema *Lodaya Siliwangi Ride 2024, 141 KM dalam menyambut Hut RI ke-79 tahun 2024* dengan Route Start Alun-alun Tasikmalaya Kota Sampai dengan Finish di pantai Batu Karas Kab. Pangandaran, yang dihadiri sekitar 700 peserta pe sepeda, Sabtu (10/8/2024)



Adapun peserta yang mengikuti lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori diantaranya yaitu Men Open dari Usia 24-34 tahun, Master A dari Usia 34-44 tahun, Master B dari Usia 45-54 tahun, Master C dari Usia 55 tahun Up,

Women Open, Under 23 tahun dan TNI - Polri.


Serunya petualangan dan tantangan terbaru telah tiba bagi para pecinta sepeda, dimana Lomba sepeda merupakan acara yang menggabungkan kebugaran fisik, semangat kompetisi, dan mendapati keindahan alam.



Mengambil tempat di jalur paling menantang dan indah di Tasikmalaya hingga ke Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat, lomba ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pesertanya. Para peserta akan melewati jalur mountain bike yang berliku-liku di hutan, melanjutkan perjalanan mereka ke pesisir pantai yang memukau.



Lomba ini bukan hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang strategi, stamina, dan kemampuan untuk mengatasi rintangan. Peserta akan dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari tanjakan tajam, turunan curam, hingga jalur berkelok- kelok di dekat pantai.


Namun, semua usaha keras tersebut akan terbayar lunas dengan pemandangan alam yang mempesona sepanjang rute. Ditambah lagi, ada rasa kebersamaan dan solidaritas yang terjalin di antara para peserta.



Selain itu diberikan hadiah uang tunai dari berbagai kategori kelas sepeda, dari yang mencapai juara finish pertama hingga urutan ke 10 ditambah dengan Dorprise dan Pembagian Sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat.


Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar, Kasdam III Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jawa Barat, Pejabat Utama Kodam III Siliwangi, 

Bupati Pangandaran, Ibu Susi Pudjiastuti serta para Peserta Pesepeda.

(Moh.Asep) 

Bandung 10 Agustus 2024


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)