Meriahkan HUT RI ke 79, Himpunan pemuda karang Anyar (himpemka )dan Mahasiswa UGJ Cirebon Mengadakan Perlombaan.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Dalam rangka memeriahkan memperingati Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Pemerintah Desa Puncak Dusun karang anyar menggelar acara perlombaan dilapangan Dusun Karang Ngayar, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Prov. Jawa Barat. Selasa (20/08/2024).



Kegiatan lomba tersebut diadakan rutin setiap tahun dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya: Lomba Balapan Karung, Lomba Masukin paku Dalam botol,  diadakanya lomba ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat dan antusias menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.



Ketua Karang Taruna Dani Permana sangat mengapresiasi dan antusias melihat warga Desa Puncak semangat menggebu-gebu mengikuti perlombaan yang digelar oleh Dusun karang anyar bersama Himpunan pemuda karang Anyar(Himpemka)  dan Mahasiswa UGJ Cirebon," Dan di Seponsori Oleh Deifs salon Pimpinan bapak dadang ucapnya.



" Semoga kegiatan seperti ini tambah mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan makin kuat dan saling merangkul demi tumbuh kecintaan terhadap sesama, diakhiri kegiatan lomba memperingati HUT RI Ke-79 dengan jalan santai,"pungkasnya.

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)