Musdes, Penetapan Anggaran Perubahan 2024 Desa Pohgading Timur

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Kepala Desa bersama BPD (Badan Permusyawaratan Desa) , Kawil juga para tokoh masyarakat lakukan Musyawarah atas perubahan dan penetapan Anggaran Perubahan pada program ketahanan pangan dan akan di alokasikan ke pembukaan jalan usaha tani Bertempat di Aula Kantor Desa Pohgading Timur, Kecamatan Peringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Kamis (01/08/2024)  


Adapun nilai Rp. 364.920.000 adalah nilai dari anggaran perubahan yang menjadi pokok pembahasan pada rapat musyawarah bersama untuk bersama sama secara transparan dan atas kesepakatan bersama seluruh jajaran pemerintahan desa dan para tokoh masyarakat yang ikut hadir pada giat musyawarah yang berlangsung,".



Kepala Desa Pohgading Timur (H.Idris) berharap agar apa yang menjadi harapan bersama dalam tahapan tahapan pembangunan desa dilakukan atas kesepakatan dan persetujuan bersama demi terlaksananya maksud dan tujuan pembangunan dan kemajuan desa,"paparnya.


Dilanjutkan ketua BPD desa Pohgading Timur (M.Ahdar Arya Suta) memaparkan pada sambutan giat acara musyawarah bahwa apa yang menjadi giat giat ataupun program kerja desa haruslah sesuai aturan dan atas keterlibatan seluruh unsur , baik itu pendamping Kecamatan,Desa juga dilakukan atas perencanaan yang baik,"ungkapnya.


Disamping penetapan perubahan Dana Desa untuk pembangunan jalan usaha tani , H.Idris ,Kepala Desa Pohgading Timur bersama Sekretaris Desa (Sekdes) juga menetapkan perubahan DD untuk pembangunan Lapangan , adapun jumlah sisa keseluruhan DD yang menjadi bagian perubahan anggaran belum disebutkan , namun akan diperuntukan sebesar besarnya untuk kepentingan masyarakat dan akan dilakukan sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku,"tutupnya


( * )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)