Penampilan Pentas Seni Anak anak Usia Dini salah satu Rangkaian Kegiatan Acara HUT RI yang Ke 79,yang di selenggarakan Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan

0


(PSN)Partolisidaknews.com


Sejumlah anak-anak berkumpul mengenakan berbagai jenis kostum di Panggung acara Bale Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur Kuningan dalam kegiatan acara pentas seni.Mereka mengenakan perlengkapan unik itu untuk unjuk penampilan seni,salah satunya Paud Kober Al Falah Cileuleuy.



Dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 di lokasi pada Minggu (18/8/2024), semangat para anak-anak itu tak surut meski sengat matahari pagi mulai terasa. Mereka juga tampak sabar menunggu giliran pentas di lapangan tersebut.



Sejumlah penampilan seperti tari tradisional, ajang fashion show pakaian adat, hingga marching band ditampilkan oleh para anak-anak. Penampilan menggemaskan para siswa ini cukup membetot perhatian pengunjung.

"Mereka kreatif, terus penampilannya lucu-lucu juga.





Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Desa Cileuleuy Bpk.Sadar beserta jajarannya serta Pemuda pemudi Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa Cileuleuy beserta lapisan masyarakat itu guna 'menyemai' pelestarian budaya lokal dan kegiatan ini juga sekaligus ajang mengapresiasikan bakat dan kreativitas anak anak serta mendukung pelestarian budaya lokal di Desa Cileuleuy.



Dalam kegiatan ini sangat mengantusiasme masyarakat,dan juga sekaligus menunjukkan komitmen Desa Cileuleuy dalam mendukung pendidikan anak usia dini.


(JenRed.PSN)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)