Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Ds. Cikeusi Kec. Darmaraja Kab. Sumedang

0



PATROLISIDAKNEWS || SUMEDANG - Pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024 dimulai jam 09.00 Wib bertempat di Gor Ds. Cikeusi Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Ds. Cikeusi Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Darmaraja Drs. Widodo heru Prasetyawan, AP. MM, Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto, Danramil 1010 Darmaraja Kapten. Cba. Toni Setiabintara, Kades Cikeusi Sdr. Harun Rahman Sidik juga Perangkat Ds. Cikeusi beserta karangtaruna Ds. CikeusiP dan pendamping Desa dengan jumlah hadir sekitar +40 orang. 


"Adapun susunan acara kegiatan yaitu Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kades Cikeusi, Penyampaian dari Narasumber dari Danramil Darmaraja juga kapolsek Darmaraja, Camat Darmaraja dilanjutkan dengan Tanya jawab, acara diakhiri dengan Do'a dan penutup.


Giat tersebut selesai jam 11.00 wib, Selama kegiatan disampaikan Materi Edukatif tentang bahaya dan dampak buruk Narkoba terhadap Kesehatan dan Kehidupan Sosial, serta cara-cara mengatasi dan mencegah Kenakalan Remaja. 


"Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka program Desa Bersinar (Bersih Narkoba) yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari Narkoba dan Kenakalan Remaja. 


( AKP. AGUS RUDIARTO )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)