*Polda Bali Rutin laksanakan Minggu Kasih Bertempat di LPD Desa Adat Kediri*

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Kepolisian Daerah Polda Bali laksanakan Program Minggu Kasih Bertempat di LPD Desa Adat Kediri, pada hari Jumat (16/8/2024). 


Kegiatan Minggu Kasih kali ini dihadiri

Dirbinmas Polda Bali diwakili Oleh Kasubditbintibsos Polda Bali.

Kabid Propam Polda Bali diwakili oleh Kasubditwabprof Bidpropam Polda Bali.

Kabidlabfor Polda Bali diwakili Oleh Kasubbid Balmet Bidlabfor Polda Bali.



Dirintelkam Polda Bali yang diwakili Oleh Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali Minggu Kasih Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.



Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi terkait,

Penduduk pendatang kami disini cukup banyak, jadi untuk keamanan kamtibmas di desa kami jadi susah untuk mengawasinya mohon solusi untuk mempermudah pengawasan terhadap warga kami?



Untuk keamanan kamtibmas sendiri ini juga harus kesadaran dari diri sendiri terlebih dahulu amankan diri sendiri dahulu, untuk warga pendatang dan keamanan kalau sudah masuk bali berarti adalah semeton bali, kami ada yang namanya sipandu beradat, di desa ada yang namanya bhabinkamtibmas, bisa di buatkan suatu forum jika ada permasalah bisa dikordinasikan disana sehingga sama sama menjaga keamanan bersama antara penduduk asli dan penduduk pendatang.


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)