Polres Bener Meriah Berama TNI, Brimob dan Satpol PP Gelar Patroli dan Razia Cipta Kondisi, Mencegah Gangguan Kamtibmas

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Redelong- Polres Bener Meriah bersama dengan TNI, Brimob dan Satpol PP melaksanakan patroli dan cipta kondisi di seputaran kabupaten Bener Meriah pada Rabu malam, 14 Agustus 2024, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sebelum melaksanakan patroli dan razia personel gabungan terlebih dahulu melaksanakan apel di Mako Polres Bener Meriah yang di pimpin oleh Kabag OPS Polres Bener Meriah Kompol Gatot Suprianto.



Kabag OPS menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bener. Razia ini melibatkan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan fokus pada deteksi senjata tajam, senjata api, dan narkoba. 


Untuk malam ini sebagian personel kita kerahkan untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bener Meriah, sebagian melaksanakan razia.



Meskipun dalam kegiatan malam ini tidak ditemukan barang-barang tersebut, patroli ini tetap dianggap berhasil dalam menunjukkan kehadiran dan kesiapsiagaan petugas keamanan.



Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa mengancam stabilitas keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Bener Meriah.


Polres Bener Meriah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pengamanan dan pengawasan di wilayahnya, Salah satunya dengan melakukan patroli gabungan.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)