Polres Loteng Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Gatari Praja Jelang Tahapan Pilkada 2024.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TENGAH, (NTB) - Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Gatari Rinjani 2024 dalam rangka cipta kondisi menjelang pengamanan tahapan inti pilkada serentak Tahun 2024 di Provinsi NTB.


Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK di Lapangan Apel Mapolres, Jumat (2/8/2024).


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam amanatnya menyampaikan apel gelar pasukan ini merupakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan cipta kondisi menjelang pengamanan tahapan pemilu inti pilkada serentak Tahun 2024. 


“Persiapan pengamanan pilkada serentak harus dilakukan sedini mungkin dengan mempertimbangkan segala aspek gangguan yang dapat terjadi setiap tahapannya,” kata Kapolres. 



Pilkada kali ini merupakan pilkada serentak pertama yang dilaksanakan di Indonesia, tentunya ini akan membutuhkan pengamanan yang tidak sedikit, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan agar nantinya selalu siap saat dilibatkan dalam pengamanan setiap tahapan pilkada. 


“Dengan dilaksanakan apel gelar pasukan ini, diharapkan ini merupakan langkah awal kita dalam mensukseskan semua tahapan pada pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi NTB khususnya di Kabupaten lombok tengah,” tutup Kapolres.


Pada apel gelar pasukan tersebut Kapolres juga melaksanakan pengecekan kendaraan roda dua maupun roda empat serta sarana dan prasarana pendukung lainnya guna mensukseskan pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai dan kondusif.


( Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)