Polsek Gangga Silaturahim dan Cooling Sistem Toga, Toma, Toda dan Masyarakat.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB - Guna menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkada 2024 Polsek Gangga selaku Satgas Banops melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang atau sering di kenal sebagai kegiatan cooling system yang bertempat di Dusun Papak Desa Segara Katon Kecamatan Gangga KLU, Selasa/13/8/2024.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya SH menyampaikan bahwa kegiatan cooling system ini kita rutin laksanakan baik ketempatnya toga, toma, toda dan masyarakat. Dan kali ini melaksanakan kegiatan silaturahmi di rumah tokoh agama yang ada di Dusun Papak Desa Segara Katon Kecamatan Gangga KLU.


Tujuan dilaksanakan kegiatan cooling system ini untuk menenangkan atau meredam semua gejolak yang ada di masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024, sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan aman.


Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Bapak Amrullah Hasyim selaku Tokoh masyarakat Dusun Papak Desa Segarakaton Kecamatan Gangga, 

Dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang di lakukan oleh Polsek Gangga, dan kami masyarakat Dusun Papak akan membantu Kepolisian untuk menjaga harkamtibmas yang aman terutama di Dusun kami ini jelang Pilkada.

Untuk masyarakat kami disini masih pokus dengan kegiatan sehari hari yaitu berkebun.


Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungannya jaga kekompakan dan kerukunan sehingga kenyamanan dan keamanan dapat kita wujudkan bersama , dan sehubungan dengan Pilkada itu adalah proses pemerintahan untuk mencari sosok pemimpin Kepala Daerah yang terpilih, biarpun beda pilihan tetapi jangan ada perpecahan sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai. Tutup Kapolsek.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)