Presiden Jokowi mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mendoakan Negara kita agar dengan pertolongan dan seizin Allah SWT, Indonesia dapat menjadi Bangsa dan Negara yang maju

0


(PSN)Patrolisidaknews.com

Dengan perlindungan dan anugerah Allah SWT, hingga hampir 79 tahun merdeka, Indonesia berhasil bertahan dari berbagai krisis dan tantangan global. Ke depan, kita harus selalu menjaga persatuan, saling tolong menolong, saling menguatkan, saling mendoakan, dan bekerjasama untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai. Sebab tantangan kedepan akan semakin sulit. 




Di acara dzikir dan doa kebangsaan ini, dengan segenap kesungguhan dan kerendahan hati, izinkanlah Presiden Joko Widodo dan Prof K.H Ma'ruf Amin ingin memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Presiden Jokowi mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mendoakan negara kita agar dengan pertolongan dan seizin Allah SWT, Indonesia dapat menjadi bangsa dan negara yang maju.


Biro Sekretariat Presiden

Lokasi: Halaman Istana Merdeka, Jakarta. Kamis, 1 Agustus 2024.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)