Program Pembuatan Mushalla Dan MCK TMMD Desa Kesik Sudah Mencapai 80%

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Pengerjaan Fisik untuk rehab Mushola dan pembangunan MCK Musholla Arrahman Dusun Tengak Bat Desa Kesik Kecamatan Masbagik yang di kelola Marsiun berjalan lancar. Bahkan sudah tinggal menunggu proses finishing.


"Alhamdulillah sudah sekitar 80 Persen pengerjaannya, tinggal nunggu keramik sama proses pengecatan", ungkap Dan SSK TMMD Lalu Agus Mahayadi Jumat, (02/08/2024).


Saat ini rehab Mushalla akan masuk pada proses pengecatan dan pemasangan keramik. Sementara untuk MCK masuk pada proses plester dalam. Lalu terakhir akan dilakukan pengecatan.



Marsiun saat di konfirmasi mengatakan kondisi Mushalla awal sebelum TMMD masuk terbilang memprihatinkan karena tidak ada kamar mandi dan tempat wudhunya pun terbilang tidak layak.


Kedepan lanjut Marsiun Mushalla Arrahman akan di jadikan tempat belajar mengaji. Mengingat sejak mushalla tersebut kondisinya kurang baik, anak anak sekitar lebih memilih mengaji di kampung sebelah yang jaraknya lumayan jauh.


"Insyallah nanti kalau mushalla ini sudah jadi, anak anak kita akan kembali mengaji disini", imbuhnya.


Terakhir Marsiun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berharap apa yang sudah diberikan bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)