PT.Cendrawasih Abid group Berikan Kupon Umroh Gratis Buat Pemenang Lomba MTQH Di Paok Lombok

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 79 Pemerintah Desa Paok Lombok merangkai acara HUT RI Ke 79 dengan menggelar perlombaan Seleksi Tilawatil Quran Dan Hadis ( STQH ) tingkat Desa, pada Minggu (18/08/2024)


Perlombaan STQH tersebut merupakan perlombaan yang di adakan setiap tahun sekali oleh Perintah desa Paok Lombok yang bertujuan untuk membumikan dan menambah kecintaan masyarakat Paok Lombok terhadap Ayat. - Ayat Al Quran.


Perlombaan STQH kali ini merupakan perlombaan STQH yang ke 28 yang di laksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun Getap Desa Paok Lombok kecamatan Suralaga, Lombok Timur.


Perlombaan yang di adakan selam 3 hari yang di mulai sejak tanggal 16 Agustus sampai dengan tanggal 18 Agustus tersebut di ikuti oleh 125 peserta lomba.


Adapun beberapa cabang lomba yang di ikuti di antaranya cabang Lomba Tilawah yang yang meliputi Tartil anak dan dewasa, hifzil Quran, tafsir dan menghafal hadis dengan sanad dan tanpa sanadnya


H. Suhaidi selaku ketua Panitia Perlombaan STQH menyediakan berbagai macam hadiah salah satunya ialah kupon umroh gratis melalui PT. Cendrawasih Abid group.


Dr.Tarmaizi Tahir, S.Sos.M.Pd.I selaku direktur Umum PT. Cendrawasih Abid group ketika di konfirmasi awak media membenarkan bahwa dirinya menyediakan kupon umroh gratis untuk pemenang lomba.


Camat suralaga Nurhilal sangat mengapresiasi atas Antusias masyarakat desa paok lombok untuk mengikuti dan menyaksikan lomba STQH yang sangat tinggi terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir pada acara lomba tersebut.


( Biro NTB )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)