*Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-76, Polwan Polda Bali Bersama Bid Dokkes Polda Bali & Rumkit Bhayangkara Denpasar Laksanakan Bakti Kesehatan*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Hari Jadi Polwan setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 1 September. Tahun ini adalah Hari Jadi ke-76 Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia. Hari Jadi Polwan tahun ini jatuh pada hari Minggu, 1 September 2024. Dengan mengusung tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."


Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Polwan RI ini, Polwan Polda Bali laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan saat CFD (Car Free Day) bertempat di Sebelah Timur Lapangan Renon, Denpasar (tepatnya didepan Pospol Renon), Minggu (11/8/2024).



Polwan Polda Bali dipimpin oleh AKBP Ni Putu Utariani, S.H. (Ketua Panitia Hari Jadi Polwan Polda Bali ke-76) melaksanakan kegiatan Baktikes ini bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Bali dan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Denpasar.


Turut Hadir dalam kegiatan Baktikes, Karumkit Bhayangkara Denpasar, AKBP dr. M. Faizal Zulkarnaen, Sp.KF., M.H.Kes., AKBP Dra. Herini (Pakor Polwan Polda Bali) serta Pamen, Pama, Bintara Polwan perwakilan Satuan Kerja (Satker) Polda Bali.


Adapun kegiatan Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan meliputi: Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Tekanan Darah, Gula Darah, Tinggi Badan dan Berat Badan, Pengobatan Umum dan Pemberian Vitamin serta Obat-obatan sesuai hasil pemeriksaan.


AKBP Ni Putu Utariani, S.H. mengatakan bahwa; “Kegiatan Baktikes ini menyasar masyarakat umum dan saking antusiasnya, sebanyak 245 Orang telah terdata mendaftar untuk melakukan pengecekan kesehatan di Stand Kesehatan Polwan Polda Bali ini,” ucap Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke-76 tersebut.



Kegiatan Baktikes ini disambut baik oleh masyarakat yang melaksanakan kegiatan di Lapangan Renon sehingga kegiatan berlangsung lancar, tertib serta penuh rasa kekeluargaan. Diakhir kegiatan, Polwan Polda Bali juga memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ditemui disekitar lokasi kegiatan Bakti Kesehatan ini berlangsung.


"Semoga apa yang Polwan Polda Bali lakukan hari ini, baik Bakti Kesehatan dan juga membagikan beberapa Paket Sembako ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Tidak lupa kami mengucap syukur, karena di Hari Jadi Polwan RI ke-76 ini, Polwan Polda Bali telah sukses melaksanakan rangkaian kegiatan Baktikes ini, semoga untuk rangkaian kegiatan selanjutnya dapat berjalan sesuai dengan rencana," tutup AKBP Utariani.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)