Satgas Gabungan OMP Amankan Aksi Unras BEM Unud & Undiknas Di Kantor KPU

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Amankan kantor KPU Provinsi Bali jl cok agung tresna renon Denpasar dari aksi unjuk rasa badan eksekutif mahasiswa universitas udayana dan Undiknas, 250 personil Satgas Gabungan Operasi Mantap Praja Agung-2024 Polda Bali dan Polresta Denpasar diterjunkan, pada selasa 27/8/2024.



Aksi Unras gabungan BEM Unud dan Undiknas tersebut dimulai sekitar pukul 11.30 Wita, diikuti kurang lebih 50 mahasiswa diawali aksi simbolik dengan membentangkan beberapa sepanduk bertuliskan aspirasi di kantor KPU Bali.


Unras juga menyampaikan aspirasi masalah yg sedang dihadapi Bali saat ini seperti; kesejahtraan rakyat, air bersih, kriminalitas, kemacetan, pengelolaan sampah, pendidikan, termasuk alam dan budaya, serta keberadaan subak Bali yang sudah mulai tergerus.



Terkait Pilkada Bali mahasiswa menyampaikan untuk mencari pemimpin yang solutif bukan naratif dan kedepan dapat mensejahtrakan masyarakat, serta dapat mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi Bali saat ini.

Unras dan orasi mahasiswa berlangsung damai.



Pengamanan Unras oleh Satgas OMP berlangsung aman, lancar, hingga pukul 12.30 Wita diakhiri dengan meneriakkan yel-yel dan mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)