Serah terima jabatan Komandan Satuan Brimob polda Bali dari Kombes Pol. Firdaus Wulanto,S.I.K. Kepada Kombes Pol. Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M.

0

 


(P S N) Patrosidaknews

Bali_Brimob Polda Bali-SabaraNews, Serah terima jabatan Komandan Satuan Brimob polda Bali dari Kombes Pol. Firdaus Wulanto,S.I.K. Kepada Kombes Pol. Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M., yang sebelumnya secara resmi telah di resmikan oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.I.K, M.Si.


Penyambutan secara sakral dan sesuai adat istiadat Bali di laksanakan dengan hikmat , penyambutan dengan tarian Panyembrahma dan tarian cak Ramayana untuk Kombes Pol. Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M., dari awal melangkahkan kaki di pintu gerbang Brimob Polda Bali.



Dilanjutkan upacara resmi di lapangan brimob dengan merasa bahagia dan bangga Kombes Pol. Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M. 

Menyampaikan dalam pidatonya harus lebih berjiwa komando untuk seluruh pasukan Brimob , berterimakasih atas penyambutan yang begitu sakral dan ramah, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kombes Pol. Firdaus Wulanto,S.I.K. 



Dalam sambutan Kombes Pol. Firdaus Wulanto,S.I.K. menyampaikan permohonan diri, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja sama nya selama ini, juga permohonan maaf bilamana selama bertugas jika ada kekeliruan dan kurang karena sebagai manusia biasa, sebagai wejangan terakhir kepada anggota brimob supaya disiplin dan bertanggungjawab siapapun pimpinannya, tidak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol. Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M. 


(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)