Serah Terima Kantor Subdenpom Persiapan, Dandenpom lX/2 Mataram : Terimakasih Pemda Lotim

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Detesemen Polisi Militer lX/2 Mataram menerima Bangunan dari pemerintah daerah lombok timur dalam penyerahan pinjam pakai Eks Puskesmas Labuhan Lombok untuk markas Subdenpom Persiapan lombok timur di hadiri Komandan Detesemen Polisi Militer lX/2 Mataram bertempat di Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Jum'at ( 30/08/2024).


Dandenpom lX/2 Mataram Letnan Kolonel Cpm Ahmad Suraidy,.S.H, M.H., dalam sambutannya mengatakan, atas nama Satuan Detesemen Polisi Militer lX/2 Mataram menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah lombok timur yang telah memberikan Pasilitas kantor untuk Subdenpom persiapan khusus untuk lombok timur semoga dengan adanya Subdenpom Persiapan dalam menciptakan kondisifitas keamanan di wilayah Lombok Timur dan saya atas nama komandan Denpom lX/2 Mataram mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya," ujarnya.


"Selain menciptakan kondisifitas keamanan, Detesemen Polisi Militer menjalankan fungsi dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI. Perlu diketahui Denpom lX/2 Mataram saatnya ada dua Subdenpom yaitu : Subdenpom lX/2-1 Sumbawa dan Subdenpom lX/2-2 Bima, Subdenpom Persiapan rencananya akan menjadi Subdenpom lX/2-3 Lombok Timur," pungkasnya.


Sementara itu, ditempat yang sama Pj. Sekda Lombok Timur H. Hasni, SE mengatakan lombok timur sangat membutuhkan adanya Subdenpom persiapan bisa membantu menjaga keamanan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," ucapnya.


"Tentu kami menyambut baik adanya Subdenpom persiapan dan juga memperkuat sinergi, pemerintah lombok timur pada prinsipnya upayakan mensupport kegiatan Subdenpom,"tutupnya.


Dalam kegiatan tersebut hadir Dandenpom lX/2 Mataram Letkol Cpm Ahmad Suraidy, SH, M.H., Para Perwira Pasi Denpom lX/2 Mataram, Kasdim Kodim 1615/Lotim Mayor Inf Sarbini., Kabag SDM Polres Lotim Kompol Suyasa., Pj.Sekda Lotim H. Hasni SE., Badan kepemilikan Aset Daerah Lotim, Kapolsek Pringgabaya AKP Suyono JL., Camat Pringgabaya Habiburrahman SH., Kepala Desa Labuhan Lombok Siti Zaenab., Babinsaramil 1615/02 Pringgabaya Desa Labuhan Lombok Sertu Saupi., Anggota Kompi Bantuan 742/SWT Dpp. Sertu Sandi dan dihadiri Para undangan 50 orang.


Acara ini diwarnai dengan penandatanganan penyerahan pinjam pakai Eks Puskesmas Labuhan Lombok oleh Pj. Bupati Lotim diwakili Pj. Sekda Lombok Timur H. Hasni kepada Komandan Detesemen Polisi Militer lX/2 Mataram Letkol Cpm Ahmad Suraidy., SH,. M.H., untuk Lokasi Kantor Subdenpom Persiapan yang direncanakan akan menjadi Subdenpom lX/ 2-3 Lombok Timur.


(IN/ Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)