Tim WAS EV Kodam lX/Udayana Didampingi Dandim 1615/Lotim Kunjungi Langsung Pelaksanaan TMMD Ke- 121 TA.2024.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Dalam Program TMMD Ke-121 TA.2024, Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Waster dari Komando Daerah Militer lX/Udayana Letkol Inf Sutikno., S, M., didampingi Dandim 1615/Lombok Timur Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Dansatgas TMMD meninjau secara langsung kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1615/Lotim yang dilaksanakan di Desa Loyok Kecamatan Sikur dan Desa Kesik kecamatan Masbagik. Kamis (15/08/2024).


Kegiatan WAS EV TMMD diawali kunjungan ke Dusun Gumuk, Desa Loyok ditempat pembuatan talud irigasi dan melihat tanaman padi petani sekaligus berkunjung ke salah satu warga penerima Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah jadi 100 persen yang sudah bisa ditempati dan meninjau Taman Pendidikan Alqur'an (TPQ) Dusun Gumuk.


Selain itu, WAS EV TMMD Letkol Inf Sutikno., S.M., menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah seorang warga penerima RTL dalam kesempatan tersebut menyampaikan program TMMD ke-121 TA.2024, RTLH yang diterima sama warga semoga bermanfaat dan amanah untuk keluarga.


Program TMMD ke-121 kesejahteraan untuk masyarakat banyak, ada juga program unggulan KASAD yang pada sebelum TMMD 2023 hanya pembuatan jalan, RTLH dan talud tapi TMMD ke-121 kali ini ada pembuatan Sumur Bor yang dimna program ide dari KASAD TNI AD sendiri, mudahan-mudahan dengan adanya program ini masyarakat yang sebelumnya kekurangan air bersih sekarang Sudak tidak lagi bersusah payah mencari air bersih,"ucapnya.


Sementara itu Dandim 1615/Lotim sekaligus Dansatgas TMMD ditempat yang sama memaparkan sasaran fisik TMMD ke-121 dari kondisi awal bangunan hingga saat ini pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa beberapa sudah rampung dan ada sebagian masih dalam pengerjaan yang hampir 100 persen, pembangunan TMMD akan terus kita genjot hingga sesuai target yang sudah ditentukan,"tandanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1615/Lotim, Pasi Ter Kodim 1615/Lotim, Kapolsek Masbagik, Camat masbagik, Kepala Desa setempat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


( KABIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)