*Ujian Kesemaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri Berkala Semester II 2024 Satbrimob Polda Kalbar*

0


Pontianak Kalbar


(P S N) Patrosidaknews. Com

Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester II 2024 Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengetahui, meningkatkan kesehatan serta kebukaran jasmani personel. Kamis (08/08/24).


Dalam rangka mengetahui, meningkatkan kesehatan serta kebugaran jasmani jajaran personelnya, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester II 2024. 



Pelaksanaan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester II 2024 ini bermaksud untuk melihat secara langsung kemampuan jasmani seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Kalbar. 


Pelaksanaan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri berkala semester II 2024 ini dilaksanakan dimasing-masing mako jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri ini rutin dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun oleh Satbrimob Polda Kalbar. 



Kegiatan Ujian Kesemaptaan Jasmani dan Beladiri Polri ini merupakan salah satu bentuk persiapan untuk para personel yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi Sekolah Insperktur Polisi (SIP) dan Dikbang lainnya.


Sumber : Brimob Polda Kalbar

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)