Wujud Sinergi Peduli Lingkungan, Sat Samapta Polresta Mataram Gotong Royong Di Tempat Ibadah

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Mataram - Wujud sinergi peduli lingkungan ditunjukkan oleh Sat Samapta Polresta Mataram Polda NTB dengan melakukan gotong royong pada tempat ibadah bertempat di Pura Eka Cita Kapitan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Sabtu, (03/08/2024)


Bahu-membahu personel Sat Samapta Polresta Mataram bersama warga Banjar Kapitan membersihkan areal pura, pemotongan beberapa pohon di lokasi yang disambut hangat Pemangku Pura Jero Mangku Sweca Putra Bendesa Wijaya dan Ketua Pura I Gusti Ngurah Wayan.


Kasat Samapta Polresta Mataram Kompol Supyan Hadi SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa awalnya adanya informasi dari warga masyarakat Kapitan yang membutuhkan bantuan tenaga personel dan sarana prasarana untuk membersihkan lokasi tempat ibadah yakni Pura Eka Cita Kapitan.


" Mendengar hal tersebut, kami langsung mengerahkan dan turun langsung ke lokasi dipimpin oleh Ipda Gusti Gede Karmana bersama 12 personel ", ucapnya 


" Selain sebagai wujud Sinergi Peduli Lingkungan bersama warga, sekaligus menindaklanjuti Program Bhara Pelita untuk hadir berbuat dan bermanfaat ", terangnya 



Ucapan terimakasih pun disampaikan Pemangku Pura Jero Mangku Sweca Putra Bendesa Wijaya didampingi Ketua Pura I Gusti Ngurah Wayan.


" Kami atas nama Krama Pura pengurus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram dalam hal ini sudah bersedia menurunkan personel Sat Samapta untuk membantu kami ", ucapnya 


" Semoga dengan kegiatan ini terus bisa berlanjut bersinergi dengan warga memberikan pelayanan terutama kebersihan di lingkungan maupun tempat ibadah, matur sukseme ", pungkasnya.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)