*Jendral Pol Listyo Masih Berpeluang Jadi Kapolri di Era Presiden Prabowo*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

 *JAKARTA* , Kalau Kaum Spritual dan Metafisik Tidak Asing dengan Istilah Kerajaan Gaib Terbesar, yang berada di Sulawesi Tengah yakni Uwentira atau Wentira.


Dan Agus Flores mengatakan Budaya Uwentira harus dijaga.


" Saya dari Umur 5 Tahun sering kunjungi daerah Wentira , sampai Gede gini," ujar Raden Mas MH Agus Rugiarto SH biasa di Sapa Agus Flores ini. Sabtu (14/9) Kepada Awak Media di Asrama Sulteng Kebun Kacang Jakarta Pusat.


Mantan Dosen Filsafat, Alumni Untad Palu, Pernah Kader HMI Sulteng ini katakan Para Jendral Polisi Baik Bintang Dua, Tiga Dan Empat yang cerah masadepannya ada beberapa orang.


Menurutnya Karirnya Bagus yang mencitai rakyat diantaranya.


Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo. Kehidupan Alam masih berpihak kepada dirinya, sehingga cerah masa depannya.


Termasuk Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto SH.MH, Sosoknya Luwes , Baik Hati , Tidak Sombong, Peluangnya karir kedepan cukup bagus.


Nama Irjen Pol Daniel Aditya Kapolda Bali dan Irjen Pol Pipit Rismanto, Punya Peluang Menjabat PJU di Mabes Polri bahkan bisa menjabat Kapolri.


Nama Komjen Pol Syahardiantono Kabaintelkam, Dianggap Kuda Hitam tahun ini, jika Kapolri Listyo Diangkat Jadi Mentri, dan Wakapolri Pensiun.


Mengapa demikian? Menurut Agus, Budaya Van Java masih melekat di Di Indonesia.


Selain itu masadepan Komjen Ahmad Dofiri , sangat berpeluang karirnya cukup bagus.


Agus Flores tidak menjelaskan secara rinci, selain itu Irjen Pol Helmi Santika Kapolda Lampung  dan Irjen Pol A. Rahmad Kapolda Sumsel, Punya Peluang menduduki Posisi Kapolda di Jawa Barat dan Metro Jaya.


Sedangkan Karir Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, memiliki Peluang Jadi Kabareskrim Polri, jika konstalasi Kapolri dan Wakapolri naik Lebih tinggi.


Bagaimana Karaeng Komjen Pol. Fadil Imran, salah satu Kandidat Kapolri, tapi bisa juga jadi Wakapolri kedepan.

(Tim) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)