*Kapolda Jabar Apresiasi 22 Anggota Polda Jabar Berhasil Membawa Medali Emas, Perak dan Perunggu Pada PON XXI Aceh - Sumut 2024*

0



SIARAN PERS

TENTANG

(P S N) Patrolisidaknews. Com

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. memimpin Apel Gabungan dalam rangka pemberian penghargaan kepada personel Polda Jabar yang berprestasi, bertempat di Mapolda Jabar, Senin (30/9/2024)



Kapolda Jabar memberikan penghargaan kepada 22 anggota Polda Jabar yang berhasil membawa medali emas, perak serta perunggu pada kejuaraan PON XXI Aceh - Sumut 2024.


Kapolda Jabar mengapresiasi bahwa Jawa Barat mampu melampaui provinsi - provinsi lain dalam perolehan medali , sehingga memastikan diri sebagai juara umum.



"Gelar juara umum di PON XXI 2024 menandai hattrick kemenangan bagi Jawa Barat dalam ajang PON dan mendapat perolehan medali terbanyak selama 3 tahun berturut - turut." ujarnya.



Raihan juara umum ini dihasilkan tidak instan atau seketika tetapi merupakan hasil pembinaan prestasi olah raga berkelanjutan.


Kapolda Jabar menuturkan Prestasi yang telah diraih saat ini tidak boleh membuat puas diri, akan tetapi dipertahankan kedepannya.

(Tim) 

Bandung 30 September 2024


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)