Kapolres Bima Kota Beri Reward pada Personel Pelaporan Aplikasi SOT dalam Pelaksanaan OMP Rinjani 2024

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

KOTA BIMA, NTB - Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah personel, satuan, dan fungsi yang menunjukkan dedikasi dan kinerja baik selama bertugas. Penghargaan tersebut diberikan pada saat apel pagi, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dalam pelaporan melalui aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT) dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024. Senin (02/09/2024)


Kapolres Bima Kota memberikan reward kepada Polsek Rasanae Timur (Rastim) dan tiga personel dari Satuan Samapta Polres Bima Kota yang dianggap berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel untuk terus berprestasi dan melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dan arahan yang diberikan.


"Saya tidak ragu memberi reward pada personel yang bekerja dengan bagus," tegas AKBP Yudha Pranata saat apel pagi tersebut.


Namun, Kapolres Bima Kota juga menegaskan bahwa bagi personel yang melanggar aturan, akan dikenakan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan. Ia menekankan pentingnya disiplin dan ketaatan dalam menjalankan tugas, serta tidak segan-segan untuk mengambil tindakan tegas terhadap personel yang tidak patuh.


"Jika dalam satu keranjang ada buah yang busuk, akan lebih baik dibuang buah itu, agar tidak membuat buah yang lain ikut busuk. Artinya, jika ada anggota yang tidak patuh dan taat serta selalu melanggar, maka saya tidak segan memecat personel itu," ujarnya dengan tegas.


Penghargaan yang diberikan ini merupakan bagian dari upaya Kapolres Bima Kota untuk meningkatkan motivasi dan profesionalisme seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama berlangsungnya OMP Rinjani 2024.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)