*Kapolsek Kayangan Lakukan Cipta Kondisi Hadapi Pilkada Serentak*

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB - Dengan menghadiri kegiatan tasyakuran di Desa Sesait , Kapolsek Kayangan langsung menyampaikan imbauan dan cipta kondisi menjelang Pilkada di Kabupaten Lombok Utara Tahun 2024 yqng bertempat di lapangan umum Desa Sesait Kecamatan Kayangan KLU, Senin/2/9/2024.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto SH., melaksanakan kegiatan Cooling System dengan masyarakat Desa Sesait di saat menghadiri selamatan dan Tasyakuran atas Suksesnya Pagelaran Merenten Cup Piala Kepala Desa Sesait Ke-1 Tahun 2024.


Di momen ini digunakan sebaik mungkin oleh Kapolsek bersama anggotanya dalam upaya untuk cipta kondisi menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Utara.


Dalam kegiatan cooling system Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat agar tetap adem dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Lombok Utara.


Biarpun berbeda pilihan asal jangan ada perpecahan sehingga bisa menimbulkan potensi gangguan yang akan mengakibatkan gejolak yang berdampak pada harkamtibmas di wilayah. Maka dari itu mari kita pupuk persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada serentak di Kabupaten Lombok Utara agar masyarakat khususnya Desa Sesait merasa aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada.


Kapolsek berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah demi terlaksananya Pilkada yang Melbao(adem, sejuk dan damai) tutup Kapolsek.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)