Kepsek SDN Gebang Diduga Sering Bolos Sekolah, Akibat Mainan Cewek

0



CIREBON - (Psn)PatroliSidakNews,com // 


Kepala sekolah SD Negeri Gebang yang berlokasi di Desa Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, diduga sering bolos tidak masuk kantor, ada apakah ini??????




Nihilnya Kepsek yang bernama H. Maksum di sekolah, memperkuat dugaan dan isu selama ini bahwa benar Kepsek  Maksum jarang ngantor (masuk ke sekolah) dikarenakan oleh kesibukannya sendiri, menurut narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.




Kabar miring soal kepatuhan Kepsek bekerja sebenarnya sudah dibuktikan wartawan Patroli88investigasi dengan diam-diam menyelidiki sekolah tersebut

pada hari Senin tanggal 9 September 2024, benar bahwa  kepsek Maksum tidak ada di sekolah pada jam belajar.






Kepala sekolah itu jarang masuk kantor dan kalaupun masuk sekolah sering tidak lama dan keluar dinas demi kepentingan dirinya sendiri kah? karena menurut informasi dilapangan juga bahwa Maksum mempunyai istri yang lagi ada di dalam lapas kelas satu pelabuhan Cirebon dikarenakan tersandung kasus perdagangan orang (TTPO), dan yang lebih parahnya lagi Maksum juga main cewek.




Bahkan Jurnalis Patroli88investigasi menduga bahwa, Maksum memang benar adanya, dengan tidak masuknya Kepsek Maksum disekolah dikarenakan lagi bersenang-senang dengan cewek di luaran, atau memang besuk istrinya yang lagi berada di lapas kelas satu Pelabuhan Cirebon.




Setelah Jurnalis Patroli88 investigasi langsung dilapangan, memang benar adanya kalau Maksum benar-benar mainan cewek di luaran dengan gaya yang selalu memakai masker, mungkin karena ketakutan ketahuan oleh media pada tanggal 8 September 2024, makanya pada tanggal 9 September 2024 nya Maksum tidak masuk sekolah.






Jadi diduga  gara-gara Maksum  mainan cewek di luaran makanya malas dan jadi jarang masuk ke sekolah, apakah patut dicontoh dengan kelakuan Maksum seperti ini?




Istri lagi di lapas dengan teganya Maksum  melakukan hal seperti itu, seharusnya ngasih support buat istrinya  yang lagi berada di dalam lapas Pelabuhan Cirebon, malah enak-enakan bermain cewek di luar 




Terkait ulah Kepsek Maksum ini, Kadis Dikbud Kabupaten Cirebon, Agar harus segera menindak kepsek SDN Gebang Maksum, untuk segera mencopot karena sudah memberi contoh yang tidak baik buat para guru di seluruh Indonesia khususnya di Kecamatan Gebang  pada umumnya tutur Jurnalis Patroli88investigasi.


( TIM )



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)