Pasukan Baru Bajang Iron & Edwin Siap Tempur Memenangkan Pilukada Lotim 2024.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Sekelompok anak-anak muda yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di lombok timur menyatukan pandangan dan siap bergerak bersama untuk memenangkan H.M Haerul Warisin dan H.M. Edwin Hadi Wijaya yang akrab dengan sapaan pasangan Iron Edwin untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lombok timur. Kegiatan pertemuan bertempat di Kanta Kafe jln. Lingkar Masbagik pada Jum'at (20/09/2024).


Dalam acara pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua Tim Pemenagan Daerah Dr. Akhmad Gemma Mudzakir, SH.MH bersama beberapa perwakilan Divisi Hukum Dalam sesi tanya jawab, banyak masukan yang di sampaikan perwakilan muda ini terkait dengan peran aktif pemuda yang masih di rasa kurang respon dan melek dalam politik. Sambutan baik dari ketua tim pemenangan kabupaten di tempat itu secara langsung akan mengakomodir dan mempasilitasi gerakan yang akan di bangun untuk memengkan calon pasangan bupati Iron Edwin. 


Ketua Gerbong Bajang Iron & Edwin Adam Prasetya sambut baik apa yang di sampaikan tim pemenangan daerah dan gerbong ini akan langsung bergerak dan betul - betul dijadikan sebagai alat perjuangan yang masip serta akan lebih banyak melakukan edukasi di tingkatan bawah teruntuk akan lebih menyentuh dengan gerakan - gerakan sosial kemasyarakatan,"ucapnya.


Perlu diketahui pilkada serentak akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024. Untuk itu mari kita berjuang untuk memenangkan pasangan H. Iron & H.Edwin agar bisa memimpin lombok timur menjadi kabupaten yang lebih maju dan bermartabat," pungkasnya.

(Tim) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)