Pesembahan Mawar Merah Tanda Cinta Buat Pengendara dari Polwan di HUT ke-76

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

KOTA BIMA, NTB - Pemandangan yang tak biasa terlihat di persimpangan Trafick Light eks Kantor Bupati Bima. Belasan anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Bima Kota berdiri dengan membawa bunga mawar merah yang cantik. Bunga-bunga tersebut dibagikan satu per satu kepada para pengendara yang berhenti sementara di lampu merah. Senin (02/08/2024).


Persembahan mawar merah ini memiliki makna khusus. Ipda Eka Turkiani, yang mewakili seluruh Polwan Polres Bima Kota, menjelaskan bahwa pemberian mawar merah tersebut adalah bentuk cinta dan apresiasi dari Polwan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polwan tahun 2024.


"Di HUT ke-76, kami para Polwan ingin terus menjadi bagian dari elemen bangsa yang berbakti dan membangun negeri, menjadi personel Polri yang tangguh dan selalu humanis," ucap Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota ini.


Ipda Eka Turkiani juga menambahkan bahwa pemberian bunga mawar merah ini merupakan simbol cinta dari Polwan Polres Bima Kota kepada masyarakat, khususnya para pengendara yang setia, taat, dan patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan diri mereka.


Dengan senyum dan sapaan hangat, Polwan Polres Bima Kota berharap bahwa kehadiran mereka bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang selalu berusaha untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk negeri.


Selamat Hari Jadi ke-76 untuk para Polwan tercinta!


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)