Polres Loteng Salurkan Air Bersih Untuk Bantu Warga Di Pujut.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Lombok Tengah, (NTB) - Polsek Pujut Polres Lombok Tengah menyalurkan air bersih untuk membantu warga terdampak kekeringan di Desa Sengkol Kecamatan Pujut. 


 “Hari ini kami menyalurkan sebanyak 5000 liter air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Desa Sengkol Kecamatan Pujut,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Pujut IPTU R. Kalimantan Jaya, Rabu (25/9).


Kalimantan menyampaikan sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang datang ke Polsek terkait kekurangan air bersih dan meminta bantuan kepada pihak kepolisian. 


“Ada kita terima keluhan warga yang kekurangan air bersih, hari ini kami langsung salurkan menggunakan satu truk mobil tangki polres lombok tengah,” ujar Kapolsek.


Saat ini, kata Kapolsek di beberapa desa dikecamatan pujut mengalami kesulitan air bersih, hal ini dibuktikan dengan cuaca yang cukup panas. 


“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat yang sedang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari,” harapnya.


Sementara itu salah satu warga Desa Sengkol Kecamatan Pujut menyamakan terima kasih kepada polres lombok tengah karena telah peduli kepada warga yang membutuhkan. Ia mengaku batuan ini sangat berarti bagi warga.


“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih oleh bapak polisi, ini sangat berarti bagi kami untuk kebutuhan sehari-hari,” kata warga.

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)