Satgas OMP Rinjani Polresta Mataram Pantau Perlindungan Maksimal Kantor Penyelenggara Pilkada 2024

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

MATARAM - Guna memberikan perlindungan yang maksimal terhadap di 3 (tiga) Kantor Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 (Pilkada 2024) Subsatgas Ops Mantap Praja Rinjani 2024 PAM Polresta Mataram melakukan pemantauan secara ketat di wilayah hukumnya.


Tiga kantor penyelenggara Pilkada Serentak 2024 tersebut antara lain Kantor KPU Kota Mataram dan Gudang Logistik Jalan Dr. Soejono Kecamatan Sekarbela serta Kantor Bawaslu Kota Mataram Jalan Majapahit, Kecamatan Ampenan.


Kasat Samapta Polresta Mataram Kompol Supyan Hadi SH selaku Kasatgas Preventif OMP Rinjani mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan kantor penyelenggara sangat penting untuk memastikan semua fasilitas yang berhubungan dengan pemilihan umum atau Pilkada 2024 mendapatkan perlindungan maksimal.


" Dalam pelaksanaan tugasnya Satgas Preventif dibantu para Perwira Pengendali Iptu Ulung Timoer P di KPU Kota, Gudang Logistik dibawah kendali AKP Tanwir dan Ipda Edi Sutrisno di Bawaslu Kota Mataram ", ucapnya. Senin, (09/09/2024)


" Selain pemantauan dilakukan Satgas Preventif diperkuat oÅ‚eh personel Sat Brimobda Polda NTB masing-masing 11 personel ", imbuhnya 


Lanjut Kompol Supyan menambahkan bahwa keamanan kantor penyelenggara adalah prioritas utama kita untuk memastikan semua proses pemilihan umum berjalan lancar dan tanpa gangguan.


" Kami akan bekerja secara sinergis dengan semua pihak terkait, menjaga ketertiban, dan siap menghadapi segala potensi ancaman ", ungkapnya 


" Dengan pengawasan dan koordinasi yang ketat, Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada dibawah Satgas Preventif berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa semua tahapan pemilihan dapat berlangsung dengan baik dan tanpa kendala ", pungkasnya.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)