Transportasi merupakan elemen penting penghubung antarwilayah yang mendukung pengembangan ekonomi dan pembangunan suatu peradaban

0


(PSN)Patrolisidaknews.com

Transportasi merupakan elemen penting penghubung antarwilayah yang mendukung pengembangan ekonomi dan pembangunan suatu peradaban.


Menghadapi ragam tantangan di sektor transportasi yang semakin kompleks, Pemerintah melakukan berbagai upaya penting untuk memajukan transportasi dan konektivitas di Indonesia. 


Salah satunya adalah pengembangan infrastruktur transportasi massal untuk mengurangi kemacetan, memperbaiki kualitas udara, dan mempermudah mobilitas masyarakat. 


Selain itu, ada juga peningkatan konektivitas antarwilayah, bahkan hingga daerah terdepan, terluar, dan tertinggal, yang menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan mendukung kelancaran logistik. 


Wapres RI KH. Ma'ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada Kementrian Perhubungan, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang telah bekerja keras mewujudkan transportasi Indonesia yang andal, efisien dan bersaya saing. Hal ini saya sampaikan pada acara Hub Space 2024 di JIEXPO Convention Center and Theatre, Jakarta.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)