Antisipasi Potensi Perselisihan, Bhbinkamtibmas Polsek Enok AIPTU RIKSON M SIMANUNGKALIT Laksanakan Sambang Dialogis Kpd Tokoh Masyarakat Demi Terwujudnya Pilkada Damai.*

0

 


Riau Indra Giri Hilir Enok (PATROLI SIDAKNEWSCOM)- Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, SH MH Melalui Bhbinkamtibmas Desa Kel.Pusaran AIPTU RIKSON M SIMANUNGKALIT Laksanakan cooling sistem sambangi Tokoh Masyarakat Kel.Puassran SDR. H.MASDAR


Kapolsek Enok Melalui Bhbinkamtibmas Menyampaikan bahwa kegiatan ini mengajak Kpd Warga Agar tidak Terprovokasi dengan Berita - berita Hoax.


“Untuk itu kita antisipasi sejak dini untuk mengajak masyarakat jangan terpecah belah,”ujar Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas JJRAN Polsek Enok.


Ditambah Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas Kel.Pusaran Polri akan terus memberikan himbauan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 


Selanjutnya kita juga mengajak semua pihak untuk dapat berperan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas guna mengantisipasi polarisasi atau perpecahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.


“Terakhir mari kita bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh,”ujar Iptu PARSAULIAN SIMANJUNTAK, SH.


“Hindari kampanye negatif atau Black Campaign, yang mungkin bisa terjadi dalam tahapan Pilkada yang akan datang khususnya di Wilayah Hukum Polsek Enok.Tutup Kapolsek Enok.(Laporan Penasehat Hukum Media Patroli Sidaknews Com---Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)