Harapan, do'a dan support langsung dari H.Dian Surahman Sekjen Fast Respon Nusantara kepada Kapolri beserta Wakapolri.

0

 


(P S N) Patrolisidaknews. Com

Sebagai bentuk penghormatan dan Apresiasi terhadap Kapolri Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo.Msi Dan Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Sekjen FRN memberikan support sistem dan seraya mendoakan dengan sepenuh hati , terkait masa Jabatan yang telah di emban selama ini oleh beliau-beliau dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang sangat luar biasa.


Saat di wawancarai, Sekjen FRN H.Dian Surahman berkata dengan terjalinnya silaturahmi yang cukup lama dengan beliau-beliau serta di dukung oleh silaturahmi digital yang sangat canggih tidak harus bertatap muka langsung tapi dengan melakukan chat obrolan di WA sudah lebih dari cukup dan sangat responsif , sekjen mengatakan bahwa dirinya sering bercakap dengan Wakapolri melalui Wa yang di dalam obrolannya terselip kata-kata memberi semangat , support dan do'a untuk kesehatan keselamatan dan kesuksesan beliau.


Berharap kapolri menjabat kembali dan bertahan di posisinya dan wakapolri menjadi kepala Bin yang saat ini mungkin baru prediksi saja , tetapi terlepas dari semua itu yang terpenting beliau-beliau selalu menjalankan tanggung jawab dalam situasi , jabatan atau kedudukan apapun, ujar Sekjen FRN.


Terimakasih atas dedikasi beliau-beliau dalam mengemban tugas untuk mengamankan negara dan rakyat Indonesia serta melayani penuh terkait keluhan-keluhan dari rakyat Indonesia, sehingga Indonesia ini menjadi negara yang aman dan nyaman, ujar Sekjen FRN.


Sukses untuk Polri , semoga kontribusi polri untuk Tanah Air Indonesia semakin baik lagi dan semakin menjunjung tinggi nilai serta Undang-undang yang berlaku di negara Republik Indonesia.

(Tim) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)