HUT TNI ke 79 Tahun 2024,Koramil 15 Muara Sipongi Diserbu Kapolsek, Camat Beserta Tokoh-Tokoh Dan Masyarakat

0

 


  (P S N) Patrolisidaknews. Com

 SUMUT MANDAILING NATAL | MUARA SIPONGI | Kapolsek Muara Sipongi IPTU Irwan Sastra Dinata beserta anggota hadir bersama Camat Kecamatan Muara Sipongi Tayuddin, SP, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda memberikan kejutan dengan mendatangi Koramil 15 muara sipongi jajaran Kodim 0212/TS,sambil membawa kue yang bertuliskan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Sabtu 05 Oktober 2024, Pukul 09.00 WIB, bertempat di Kantor Koramil 15 Kecamatan Muara Sipongi.


Kedatangan Kapolsek Muara Sipongi IPTU Irwan Sastra Dinata bersama Camat Muara Sipongi Tayuddin, SP, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di terima langsung oleh Danramil 15 Muara Sipongi Kapten ARH Marito Efendi Harahap, ini menjadi bentuk penghargaan serta kebersamaan antara pihak Kepolisian, Pemerintahan, dan Masyarakat bersama TNI di wilayah Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.


Dengan Tema : ” TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU “. 


Acara pun berlangsung meriah dengan nyanyian selamat ulang tahun serta pemotongan Kue oleh Danramil 15 Muara Sipongi Kapten ARH Marito Efendi Harahap.


Lapas Padangsidimpuan Sambut Kalapas Baru, Edison Tampubolon,SH,MH

Pada kesempatan tersebut Danramil 15 Muara Sipongi Kapten ARH Marito Efendi Harahap mengucapkan ribuan terima kasih kepada unsur Forkopimcam dan rombongan atas perhatian dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini.


“Ini merupakan wujud Sinergitas antara TNI Polri, Unsur Pemerintahan dan Masyarakat Kecamatan Muara Sipongi sehingga kedepannya dapat bekerjasama dengan baik”, ucap Kapten ARH Marito Efendi Harahap.


Kapolsek Muara Sipongi IPTU Irwan Sastra Dinata mengatakan, “Sebagai bentuk sinergitas kami mendatangi kantor Koramil 15 Muara Sipongi untuk memberikan ucapan Selamat Ulang tahun TNI yang ke 79, ” ungkap Kapolsek.


Kegiatan tersebut dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan juga bentuk sinergitas TNI – Polri dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Baca Juga : Komit Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Layanan di Wilayah, Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Rakernis Kekayaan Intelektual 2024

“Meningkatkan Polisional senergitas baik TNI-POLRI Pemerintahan dan Masyarakat di Kecamatan Muara Sipongi guna Sitkamtimtibmas berjalan aman dan baik”, Tutupnya IPTU Irwan Sastra Dinata.


Hadir dalam kegiatan acara :


1. Camat Kecamatan Muara Sipongi, TAYUDDIN, SP dan Staf.


2. Kapolsek Muara Sipongi, IPTU IRWAN SASTRA DINATA dan anggota.


3. Kepala KUA Kecamatan Muara Sipongi, H. Fahrur Rozi, SH.MH


4. Kepala PUSKESMAS, Ns.Risna Hayati.S.Kep


5. Kepala Kwarran Pramuka Muarasipongi, Taufik Pungkut 


6. Ketua MUI, Ustadz Thamrin 


7. Ketua Lembaga Adat, H. Burhanudin Dt. Rimambang


8. IPHI 


9. Ketua NU Muarasipongi, Ust Muhammad Din Habibi


10. Dewan Mesjid Indonesia, Ust Arpan


11. Tokoh Pemuda Muarasipongi, Muhammad Ikhsan 


12. Korwil 11 Pendidikan Muarasipongi Pakantan, Zulhan


13. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dinas Instansi (tim)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)