Kanitreskrim Polsek Labuha Ruku Melaksanaka Ke Giatan Cooling System

0

 


Sumatra Utara Batu Bara ( Patroli Sidaknews Com) kegiatan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA H PARDEDE Melaksanakan Cooling system/Sambang dalam rangka Menciptakan Situasi yang Aman Dan Kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2024, Antisipasi kejahatan jalanan terutama Geng Motor dan Memusuhi Narkoba. 


 Hari Jum,At Tanggal 18 Oktober 2024 Pukul 10,00,Wib Di Warung IQBAL Simpsng Geho, Kelurahan Labuan Ruku Kecamatan Telaei Kabupaten Batu Bara

 


Petugas Yang Melakssnakan Cooling System 1(Satu) IPDA H PARDEDE Kanit Reskrim) 

-2( Dua) AIPTU M MANURUNG (Kapospol Tanjung Tiram) 


 Kegiatan -Melaksanakan kegiatan   Cooling System Kepada masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di tengah kehidupan bermasyarakat terutama Menjelang Pilkada Serentak 2024, Antisipasi kejahatan jalanan terutama Geng Motor dan Memusuhi Narkoba. 



Hasil 1(Satu) Cooling System Memberi Himbauan kepada warga agar Turut Serta menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman Dan Baik menjelang Pilkada Serentak 2024


2(Dua). Mengajak warga untuk antisipasi kejahatan jalanan, mendukung pihak kepolisian dalam penindakan Geng motor dan pengamanan menjelang pilkada, serta memusuhi Narkoba.



3.(Tiga)Masyarakat Menerima himbauan dan sangat mendukung Khusus nya kepada Polsek Labuhan Ruku untuk menciptakan situasi yang aman dan Damai serta Berterima kasih Telah Datang Untuk Memberi Himbauan Kepada masyarakat." Ujarnya (Laporan Penasehat Hukum Mediia Patroli Sidaknews Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Trisno) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)