Kapolda Bali Ajak Media Berkolaborasi Ciptakan Pilkada Damai

0

 


(P S N) Patrolisidaknews. Com

Kapolda Bali Irjen Pol Daniel aditya jaya SH. MH. S. i. K saat memberikan sambutan dalam kegiatan tatap muka pimpinan media dan pimpred wilayah Bali di gedung presisi polda Bali , "

 Rabu (2/10/2024) 


 Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Irjen Pol Daniel aditya jaya sebagai kapolda baru di Bali mengajak insan media untuk berkolaborasi menciptakan Pilkada aman dan damai. Hal ini disampaikanya saat sambutan acara tatap muka bersama kawan kawan media yang menghadiri kegiatan tersebut.

 


“Media merupakan salah satu alat gang digunakan untuk menyebarkan informasi. Informasi yang menyebar secara cepat dapat membentuk persepsi publik dalam waktu singkat, dan menciptakan reaksi sosial Yang signifikan. Di sinilah pentingnya kita semua,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol Daniel. 


Menurut Daniel , disinilah pentingnya terutama rekan-rekan media, untuk menyadari bahwa setiap informasi yang disebarkan memiliki kekuatan besar dalam mepengaruhi opini publik.


Kapolda kemudian juga menyampaikan, beberapa isu terkini terkait kamtibmas di wilayah Bali serta upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polda Bali dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dalam situasi Pilkada 2024 ini.



“Media memiliki peran yang sangat strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, sinergitas antara Polri dan media dalam Pilkada ini sangatlah penting untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024 hingga akhir nanti,” tegasnya.


Disamping itu, Kabidhumas kombes pol Jansen Avitus panjaitan S.I.K .M.H juga mengatakan, bahwa Kegiatan ini bertujuan memperkuat sinergitas antara Polri dan media massa dalam rangka menjaga kamtibmas serta menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai.


“Kami mengharapkan melalui kegiatan ini, sinergitas antara Polri dan media dapat semakin terjalin dengan baik, agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, objektif, dan membangun, sehingga dalam rangka Pilkada 2024 ini saling bekerjasama untuk menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaan media cetak dan media online,” pungkasnya

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)