Kapolres Apresiasi Dimas Ardiansyah, Siswa MAN Batubara Duta Pelajar Anti Narkoba Sumut

0

 


 Sumatra Utara Batu Bara (PATROLI SIDSKNEWS COM)Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.S.I.K., memberikan motivasi kepada Dimas Ardiansyah, siswa kelas XII IPS 2 di MAN Batubara, yang terpilih sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba Sumatera Utara. 


Pertemuan yang berlangsung pada Rabu (16/10/2024) di ruang kerja Kapolres ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, M. Asrul Toni Marpaung.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H.,S.I.K., menyampaikan apresiasi atas prestasi dan kreativitas Dimas, yang meskipun memiliki keterbatasan fisik akibat kecelakaan lalu lintas, mampu meraih pencapaian yang membanggakan.


“Saya sangat bangga dengan Dimas. Keberhasilannya terpilih sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba menunjukkan semangat dan dedikasinya, meskipun harus menghadapi tantangan fisik,” ujar Kapolres.


Kapolres Batubara juga berharap pengalaman Dimas sebagai grandfinalis di ajang pemilihan Duta Pelajar akan menjadi bekal berharga. Ia mengajak Dimas untuk berbagi pengalaman dan berperan dalam program Polres Batubara seperti cooling system tentang bahaya narkoba dan program Police Go to School.


Dimas, yang hadir didampingi M. Asrul Toni Marpaung, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Batubara atas undangan serta dukungan yang diberikan. Kapolres juga memberikan bantuan tali asih kepada Dimas sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya.


“Kami dari pihak sekolah dan Dimas akan mempersiapkan diri untuk mendukung Polres Batubara dalam menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya narkoba melalui program cooling system,” kata Asrul Toni Marpaung.


Dimas sendiri diketahui mengalami patah kaki akibat kecelakaan lalu lintas yang membuatnya memiliki keterbatasan fisik. Namun, hal ini tidak menghalanginya untuk terus berprestasi dan berperan aktif dalam kampanye anti narkoba di lingkungan pelajar. 

(Loporan Penasehat Hukum Patroli Sidaknews Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh, Dan Ibuk Yanti,SE)

(Tim) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)