Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Talawi Jaga Keamanan Pilkada 2024 dalam Silaturahmi Kamtibmas

0

 


Sumatra Utara Batu Bara ( Patroli Sidak News Com)– Polres Batu Bara menggelar kegiatan Cooling System Sambang Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K pada Jumat (18/10/2024) malam. 


Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan warga Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.


Dalam sambutannya, Kapolres Taufiq mengajak seluruh warga untuk bergandengan tangan menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada 2024. 


“Siapapun calon yang terpilih, mari kita jaga situasi tetap kondusif. Hindari konflik dan jangan saling menjelekkan,” ujar Kapolres.


Selain membahas pentingnya menjaga ketertiban selama Pilkada, Kapolres juga menyampaikan pesan tegas terkait bahaya narkoba dan kekerasan dalam rumah tangga. Ia mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memerangi narkoba demi terciptanya lingkungan yang aman.



Acara yang berlangsung di rumah salah satu warga, Dewi, tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada 22.34 WIB. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Camat Talawi H. Ilyas S.P.di, serta para kepala desa se-Kecamatan Talawi. Acara berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif.



Kegiatan ini diisi pula dengan persembahan tari tradisional dari Sanggar Tari Intan Payung dan sambutan dari Camat Talawi yang menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Kapolres di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan keamanan jelang Pilkada.


Kapolres berharap kegiatan semacam ini dapat semakin mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Batu Bara."Pintanya(Laporan Penasehat Hukum Media Pattoli Sidak News Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Trisno) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)