Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR,SH,MH, Bersilaturahami Dengan Masarakat Ketua HNSI (himpunan Nelayan Indonesia) Bapak H, Safari Afni/ Atewe

0

 


Sumatra Utara Batu Bara ( Patroli Sidak News Com )kegiatan Kapolsek Medang Deras pada: Hari Senin Tanggal 21 Oktober 2024 Pukul 21,15,Wib Sampai Debgan Selesai


 Kegiatan Melaksanakan kegiatan Cooling System menjelang Pilgub dan Pilbub di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten.Batu Bara.



Hasil Kegiatan Kapolsek bersilaturahmi dengan Bapak H. SAFRI AFNI / ATEWE. Ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Batu Bara Pada kesempatan Tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Pesan , kamtibmas kepada ketua HNSI Batu Bara dan warga untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang Pilkada.



- Menyampaikan kepada Ketua HNSI Batu Bara dan warga untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing - masing. Serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras apabila ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.



Warga menerima arahan dari Kapolsek Medang Deras.AKP ABDI TANSAR,SH,MH Serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif."(Laporan Penasehat Hukum Media Patroli Sidak News Com--Bapak Ismail Sitompul,Sh,Mh Dan Ibuk Yanti,SE)

(Trisno) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)